Aku gak suka dg orang itu

Bagi saya , jika memang sudah tak ada hubungan apa apa lagi sudah ga usah ada komunikasi lg, putuskan, baik di social media atau dimanapun krn saya merasakan apa yg ga org lain rasakan, sebuah kesakitan yg ditahan terus menerus ketika orang yg bernama mantan itu selalu menganggu hubungan kita berdua, karena terus terang saya gak suka, I don’t like it, ini seperti menyumpal mulut saya untuk selalu terbungkam, dan bagaimanapun aku benar benar gak suka dn benci dg mantanmu itu, apapun alasannya dn meskipun alasannya ga jelas, terserah, asumsi saya memang untuk saya sendiri, dan tetap sekali saya ga suka dg orang itu saya tetap gak suka. Tapi siapa yg mau mendengar keluh kesah saya, mendengarkan rasa kecemburuan saya, tidak ada, sama sekali tidak ada, dan terus rasa itu berkelahi didalam diri saya pribadi, tak ada yg mengetahuinya, kecuali saya dan Tuhan. Sebenernya keharusan dalam apapun membuat semua hal tampak seperti biasa krn itu bawaanku biar tak ada yg mengetahui kenapa aku bs bersedih dn marah ketika org yg bernama mantan itu msh terus komunikasi, saya seakan tak terima, karena kalau sudah putus ya sudah jangan ada hubungan lg, jgn ada komunikasi lg, buat apa? Sekali lg buat apa??? Saya benar benar tidak habis pikir dg semua yg aku simpan ini, sudahlah, tak ada yg akan mengerti tentang kemauanku, jikapun ada yg mengerti itu hanya akan disambut dg keemosian, dn kemarahan,

Yg lalu biarlah berlalu, jagalah hati yg sekarang, jagalah hati seseorang yg sekarangšŸ˜¦
Maaf saya hanya manusia yg berusaha berproses menjadi yg lebih baik meskipun selalu salah, setidaknya saya selalu belajar dr kesalahan dan kegagalan… Apa sulitnya unfol saja , jangan selalu membuat saya deg degan dn tidak karuan jantung saya.. Semoga saja

Leave a Reply

