karena aku

“bila ketetapan Tuhan sudah di tetapkan tetaplah sudah,

tak ada yg bisa merubah dan takkan ada yang bisa merubah,

relakanlah saja ini bahwa semua yang terbaik,

terbaik untuk kita semua , menyerahlah untuk menang”

ketika ada masalah, ketika semua kacau, ketika hanya aku sendiri yang bisa diandalkan

dan semua orang hanya bisa menyingkir , ketika hanya bisa tahu bahwa aku sadar

pada dasarnya aku akan sendiri dan akan dikubur sendiri di alam barzah, hanya lagu

yang di atas yg bisa nemenin, dan aku hanya bisa tersenyum ketika mereka :

menghina,

mengolok-mengolok

karena aku tahu , bahwa di dunia ini hanya ada Tuhan yang maha tidak tidur berbicara dari suatu tindakan yang

jarang kita mengerti,

meski bermimpi itu indah

meski bermimpi itu adalah kepastian yg di tunda,

sekarang, lihatlah, bagaimana aku punya cara sendiri untuk masih bisa berdiri,

untuk masih bisa menghadapi masalah yang masih runyam,

hingga ga ada kata sedikitpun yang tersisa

pahami saja tentang apapun

karena jika hidup ini permainan maka mainkanlah dan jadilah pemenang

menyerah sajaa untuk menang di kemudian hari

karena hidup ini bukan hanya tentang mereka yang membencimu

karena hidup ini akan tetap berjalan tanpa mereka yang selalu menghabiskan waktu untuk membencimu

karena Tuhan masih dan selalu menyertaimu

karena aku hanya tidak mengizinkan seseorangpun merasakan perasaan tak berharga.

karena, setiap denyut yang ada tercipta atas tatanan yang agung.

dan Tuhan tidak bermain dadu.

Aku hanya ingin kalian  percaya tentang kekuatan mimpi dan keyakinan

Leave a Reply

