Go to Sleep

sebelum saya pulang dan sebelum saya tepar
saya ingin meninggalkan jejak
sedikit jejak tulisan yang ingin saya tuangkan di blog saya ini
tentang apa saja, karena saya tidak tahu apa yang harus saya tulis
menurut saya ini hanyalah semacam ngantuk yang tidak bisa di paksakan
saya ngantuk dan saya tidak tahu mau tidur jam berapa dan bangun jam berapa
atau memang saya ga tidur untuk hari ini
karena hari ini saya mesti ke kampus
ketemu dosen dan ketemu sama orang-orang yang sok sibuk di perpus
perpus memang tempat orang ngantuk karena begitu disana
bawaannya selalu ingin tidur dan tidur …
entah saya ke kampus atau tidak hari ini,
tergantung mata ini, bisa di ajak kompromi atau ga nya
hitler aja ga pernah kayak gini, kayak semacam sunrise di pagi hari
tapi di pagi ini tertutup dengan mendung jadi saya ga bisa lihat sunrise
tapi dingin masih terus menikam di bagian sumsum tulangku
dan saya masih lum tidur, sepertinya mata ini harus saya kasih sesajen kayak nasi kuning
dan temen2 kost yg jaga lilinnya, hahaha kayak ngepet aja

jika bicara tentang saya itu tidak akan pernah ada habisnya
karena pembahasannya akan di situ terus
ga akan sampai ke tujuan, saya dan saya
dari A-Z lalu kembali lagi dari Z ke A dan begitu seterusnya
yang pasti saya tidak punya sedikit cinta disini
saya ga mau ngomong masalah cinta lagi
karena bagi saya cinta itu telanjang, cinta itu semcam botol wine yg di minum oleh para pecandu
kita bisa memesan cinta, tapi takdir, ga bisa kita pesan
pesanan untuk cinta dimana saja dan kapan saja
dan akhirnya kita sudahi saja basa basi omong kosong ini
hentikan saja
karena saya ga tahan
saya ngantuk dan ingin tidur
barang sebentar saja..
happy thursday prend..
semoga di hari selasa ini kalian bisa dapet keberuntungan yang luar biasa dari hari senin kemaren
go to sleep
ZzZzzzzZZzzzZZZzzZZZz

Leave a Reply

