terima kasih masa lalu…

tidur jam segini buat saya semacam gurauan anak kecil yang memang benar-benar kehilangan fungsinya, tidur jam segini adalah salah satu cara yang ga begitu ampuh banget untuk menenangkan pikiran yang sedang galau, saya berpikir untuk mencari-cari sesuatu di alam maya ini, menulis dan beraksi untuk mengacaukan sistem komputer yang laen, yah buat virus, saya kira membuat virus yang mematikan dan mampu mengacaukan program di komputer orang lain adalah cara yang paling kenal untuk balas dendam, dari pada saya tidur karena terkadang bermimpi dalam tidur itu membuat saya sangat bosan dengan semua itu, tidur dengan mimpi yang indah kemudian bangun ga ada apa apa, kayak ga ada apa apa,  dari pada jenuh, dari pada saya selalu mikir yang ga ga tentang apapun yang aku namakan penyakit akut, penyakit insomnia akut yang ga tau kapan sembuhnya, ohya saya pun mempunyai suatu penyakit sesak yang kata mereka ga bisa di sembuhkan dan hanya bisa di cegah, di cegah dengan memakai obat obatan, saya jenuh dengan semua itu, obat-obatan kimia itu membuat saya menjadi seorang candu obat yang ga banget, karena menurut saya kecanduan obat2 an kimia itu efect nya luar biasa, efect negatifnya tentunya, ya sudahlah apa kata Tuhan dengan semua itu, yang pasti saya selalu optimis untuk hidup dan melakukan yang terbaik untuk orang lain, agar suatu saat nanti ketika dirimu meninggalkan dunia ini meninggalkan sebuah nama yang harum, nama yang di kenang oleh seseorang yang pernah kamu bantu, ya itulah yang sedang saya lakukan sekarang, menjadi orang yang baik dan bukan menjadi orang berpura2 baik, itu sangat menyakitkan.

pagi ini, hari jumat kebetulan hari libur nasional karena bertepatan dengan hari kartini dan saya mempunyai waktu yang lumayan banyak untuk mengisi kesendirian, untuk mengisi tidur saya dengan bermacam-macam mimpi yang penuh khayal itu, mimpi yang bikin saya tambah muak, dan jangan tanya skripsi saya, saya persetan dengan skripsi saya, karena dosen pembimbing saya selalu begitu, begitu dan begitu, ga ada yang spesial dengan skripsi saya, tapi temen2 saya selalu mendukung untuk tidak patah semangat, saya tidak mempunyai orang spesial dalam hidup saya, karena orang yang spesial dalam hidup saya sekarang telah menjadi orang lain, menjadi orang lain yang ga pernah saya kenal sebelumnya, dia menjaga jarak yang cukup jauh hingga terjauh sekalipun agar saya tidak lagi mendekatinya, ga tahu sebegitu salahkah saya ma dia karena dari masalah itu saya sekarang tidak percaya dengan kesempatan kedua, saya yakin kesempatan kedua itu hanya untuk orang pecundang, orang penjilat dan tukang cari muka, bairlah semuanya berjalan mengalir kayak gini, dan saya tidak mau menjadi orang pecundang, penjilat dan tukang cari muka, orang yang special buat saya itu meskipun dia mengaggap saya orang lain tapi saya masih selalu menganggap dia adalh orang yang selalu ingin saya bahagiakan meskipun saya sendiri terluka dan kecewa, ga papalah biarlah semua itu berjalan sesuai kehendak Tuhan, aturan Tuhan memang ga boleh di langgar dan harus di patuhi dengan taat, terima semua kekecewaan yang pahit itu, mungkin pada waktunya akan indah, tetap menjadi orang yang tangguh dan saya akan tetap membahagiakan orang-orang di sisi saya yang menganggap diri saya adalah saudara dan keluarga sendiri, terima kasih bijaksana, terima kasih pengalaman,  pelajaran yang kalian berikan saya adalah pelajaran penting untuk hidup saya dalam melangkah selanjutnya, dan selamat tinggal masa lalau, terima kasih telah membuat aku menjadi lelaki dewasa, lelaki yang sanggup menerima pelajaran yang sulit aku pahami sekalipun… thanks you ..

nologaten, 22 april 2011

Leave a Reply

