no war for a one day, please

Ga bisa tidur, ya lagi lagi malam ini saya ga bisa tidur,
entah ini sejenis insomnia atau apalah yang pasti malem ini saya sulit memejamkan mata
pagi ini senin, dan di senin pagi ini saya banyak aktifitas, entah itu ke kampus
entah itu ke tempat penelitian, tapi uniknya, sesibuk apapun saya
saya ga pernah melupakan kantin,
haha di tempat itu saya bisa bertemu dengan orang-orang aneh
orang orang yg sok ngomongin politik
orang orang yg sok pasang muka ganteng biar cewek2 terpikat
dan orang orang yg curcol, selalu curhat
entah itu tentang skripsinya
entah itu tentang tugas-tugasnya
bahkan tentang dosen killer di kampus kami
halah itu omongan nyantai oleh para makhluk kantin
saya senang berada di kantin
karena saya bisa minum kopi dan bertemu dengan para orang2 aneh
saya selalu bertemu dengan orang orang yang ckup aneh
karena saya sendiri orang aneh, hahaha
sudahlah sesama orang aneh jangan saling bikin statement

sejauh ini saya masih ngetik dan belom ada tanda-tanda ngantuk
ngantuk itu kayaknya uda mati di pikiran saya sendiri
saya ngetik sambil dengerin music kesukaan saya
owl city dengan lagu andalan mereka fireflies, si kunang kunang
kunang-kunang jam segini beterbangan, mereka hidup jam segini
dan saya harap si pocong ga hidup lagi jam segini hahaha
kau tau, setiap saya dengerin lagu owl city ini
saya selalu inget waktu liburan di lombok, ya saya suka sekali menjelajah pantai
apalagi pantai itu masih bersih dan perawan ..
sendiri pun jadi, meski itu tanpa teman…
pantai buat saya adalah surga kedua yang di ciptakan Tuhan di bumi

tapi kadang saya selalu bermimpi,
bermimpi tentang seorang wanita yang tulus suka sama saya
yah kau taulah, siapa yg mau sama tampang pas-pas an kayak saya ini
makanya ga ada yg mau sama saya, hahaha
sudahlah hentikan banyolan yang ga ada untungnya itu
ayo kita menata hidup kita lebih ke depan
agar bisa lebih tertata lagi
kau tau, terkadang cinta itu bukan satu-satunya pembicaraan yang enak
dan terkadang cinta itu hanya bualan belaka,
kalo saja cinta itu di terapkan di muka bumi ini
mungkin tidak ada yang namanya perang
tidak ada yang namanya pertengkaran sesama saudara
dan tidak ada yang namanya kebencian
tapi terkadang Tuhan ada benarnya juga
semuanya seimbang
ada hitam dan ada putih
ada yang baik dan ada pula yang jahata
ada yang ganteng ada pula yang jelek
ada kelebihan dan adapula kekurangan
ada cinta dan adapula kebencian

semuanya seimbang meski terkadang kita menolak semua itu
itu sudah peraturannya, dan ingatlah
hidup ini bukan mimpi..

selamat beraktifitas buat kalian yang super sibuk
dan salam buat orang yang disamping anda..

damai itu indah

Leave a Reply

