karena cinta ini sangat menyakitkan

sayang ma wanita yang ga pernah mencintai kita itu sangat menyakitkan, sangat menyakitkan melebihi ingin membunuh tubuh dan fisik ini, beberapa pertanyaan mungkin singgah, kecemburuan dan kekecewaan yang selalu membuat hati bimbang, mendekat tapi berharap lebih, menjauh tapi semua itu hanya sia2, cinta yang aku rasakan ini seperti tusukan duri pohon kaktus bahkan mungkin lebih tajam dari pisau pembunuh, jangankan untuk mengangkat satu muka, air mata saja selalu menetes ketika ga tahan untuk menahan semua rasa sakit ini, semua rasa yang aku rasakan ini, memang pada dasarnya berpura-pura untuk bisa kuat menghadapi semua ini tapi sama saja, perasaan cemburu yang ga karuan mengancam ulu hati, sampai kapan keterpurukan ini terus membuat aku galau, terpuruk yang tak bisa aku bangkit, aku ingin menjadi manusia lagi, menjalani hari2 dengan tawa dan senyuman dengan tidak merasa berpura2 tapi kenapa selalu berat, untuk kali ini aku menjalani hidupku dengan diri yang palsu, pura2 bahagia, pura2 senyum dan pura2 tidak ada masalah apa apa, tapi sebenarnya dan sejujurnya di hati menyimpan sejuta problema termasuk cintaku yang bertepuk sebelah tangan ini, Tuhan mungkin menyayangiku lebih dari segalanya itu alasan positifnya, aku pengen banget teriakkk ” TUHAN, AKU CAPEK DENGAN SAKIT YANG SEPERTI INI” tapi jika ini adalah kehendak-MU baiklah aku akan terima dengan ikhlas, biarkan hambamu ini menunggunya sampai kapanpun, ijinkan hamba untuk tetap menunggunya sampai kapanpun Tuhan, meski ini sangat menyakitkan akan hamba tahan rasa sakit itu, berikan hamba kekuatan Tuhan.
k

One thought on “karena cinta ini sangat menyakitkan

  1. mr. Broken heart says:

    emang benar…
    Cinta itu hanya indah di AWALNYA saja,Sangat PAHIT pada akhirnya

    cinta itu Tipuan yg menyakitkan

    cinta itu api yg membakar tanpa ampun

    cinta itu hal yang memuakkan,,

    karena itulah,sekarang dan nanti,aku tlah MEMBUNUH HATIKU,MELUPAKAN CINTA,hidup dg MATI RASA…

    Good bye cinta…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s