karena aku selalu mencintaimu

saat dimana pertaruhan hidup yang harus di perjuangkan
lalu tentang mimpi yang selalu ingin menyaingi kata logika
tak ada yang ingin di timpakan pada kata mustahil
atau pada sebuah jawaban menyakitkan dari bibirnya
menusuk sampai ke dalam sel jantung yang menakutkan
hanya saja aku buat semua menjadi ceria kembali
agar kau bisa menjadi diri sendiri
dan melupakanku

bahkan aku tidak akan pernah menyuruhmu untuk mencintaiku
mungkin lebih pantas di benci dari pada kau cintai
memang semua bualan yang ada di dalam khayal ku hanya sekedar harapan kosong
tp aku masih yakin bahwa harapan itu takkan pernah kosong
aku pun yakin bahwa kesempatan kedua itu masih ada
tp itu hanya keyakinan yang aku buat sendiri

karena aku selalu, selalu dan selalu mencintaimu
bukan pada terletak untuk memiliki
karena dengan beginipun aku merasa bisa mencintaimu
meski dari jauh, jauh dan jauh
dan aku selalu dan tetap mencintaimu
aku tidak punya alasan apapun untuk tidak mencintaimu
m**m**a

Leave a Reply

