dan akhirnya saya pengen ke thailand

mimpiku kali ini ga maen-maen, aku pengen ke thailand dan satu-satunya tempat yang pengen banget aku kunjungi pertama kali adalah ==>> phi phi island pantai dengan sejuta keindahan yang mempesona mata itu mampu menghipnotisku dengan beragam cara, pantai itu mempunyai tebing bukit yang hijau dan air terjun yang begitu alami, ketika kau disana, kau akan merasakan indahnya pantai berwarna biru dan putihnya pasir, ya kau akan merasakan itu dan seketika kau tidak ingin melewatkannya begitu saja, Thailand mempunyai tempat wisata yang paling asri, dunia bawah laut dan pemandangan yang begitu indah itu sangat enak di pandang, bener-bener mimpi yang ingin sekali aku raih, ke thailand, dan menginap di gubug di deket pantai dengan merasakan angin laut di daerah pattaya, mengunjungi Wat Arun yaitu salah satu kuil terindah di Thailand. Dindingnya berhiaskan kaca warna-warni dan beragam keramik dari China, sehingga tampak eksotik. menjelajahi dunia bawah air di bangkok Siam Ocean World, akuarium terbesar di Asia Tenggara , greet untuk thailand, indahnya alam dan pantai benar-benar membuat aku bermimpi untuk harus bisa kesana bagaimanapun caranya.

phi phi island begitu menggiurkan mata dan hati yang ingin sekali pergi kesana, bersantai dan menikmati alam thailand yang begitu eksotik, keren dan sangat indah, dan pertama kali saya tahu tentang phi phi islang karena pernah melihat filmnya leonardo dicaprio yang the beach, sangat sangat dan sangat indah, meskipun indonesia mempunyai pulau gili terawangan di lombok yang begitu eksotik itu, saya tetap masih penasaran dengan pantai satu ini, pantai phi phi island begitu menggiurkan, uangnya untuk pergi kesanapun juga menggiurkan hahahha..
aku akan coba untuk wujudin mimpi ini, saya akan berusaha teman teman , doakan ..

Leave a Reply

