dan saya masih insomnia

sebenarnya saya lebih ga bisa mengerti apa arti “insomnia”, saya lebih mengerti dengan bahasa lugas yaitu saya tidak bisa tidur hingga pagi ini, sudah lima hari lebih saya tidak bisa tidur lebih awal, ini mengusik dan sangat mengusik, kau tau kenapa kadang saya membenci memejamkan mata?, karena saya tidak ingin sedikitpun beranjak pada keyakinan saya tentang sebuah keajaiban dan cinta, cinta mempunyai latar belakang yang lumayan tipis dengan keajaiban Tuhan yang selalu membuat hati berharap, semua yang pernah mempunyai luka dan hancurnya mimpi akan terbuai pada keterpurukan fisik, saya sudah mengalami hal semacam itu, insomnia adalah saat kau yakin bahwa masalah itu tidak bisa di selesaikan tp bagaimana mungkin, masalah selalu bisa di selesaikan dengan segudang ide, dengan segudang pengetahuan yang kita punya, insomnia dan strees mempunyai arah tabir yang begitu tipis karena sesaat kita punya strees kita akan merasakan insomnia pula dengan cara menyiksa fisik, ini terjadi ketika kamu patah hati, dan merasa di hancurkan hatimu oleh seseorang.

manusia mempunyai sisi lain, dan sisi lain itu adalah saat kau tahu tentang kekurangan yang di berikan oleh seorang pasangan, jangan mempunyai perasangka buruk, cobalah untuk selalu berprasangka baik demi sebuah hubungan positif meski hatimu merasa sakit dan di hancurkan, itulah sebenranya makna dari cinta sejati, cinta yang tulus, karena yang saya tahu, insomnia dan cinta adalah perbedaan yang sangat tipis tp berlawanan.

fahmie ahmad, 23 januari 2011

Leave a Reply

