cerita sebelum tidur

saya pernah punya ide yang begitu gila, tidur di atas genteng dan pake selimut yang begitu tipis, entah dari mana datangnya ide gila itu tapi saya selalu ingin mencobanya, jangan tanya kenapa saya memilih ide gila kayak gitu karena saya tidak tahu mau jawab kayak gimana, genteng dan alam mempunyai sisi lain dari manusia, genteng adalah pelindung saat kau mulai takut basah karena turunnya hujan dan alam adalah sisi lain dari manusia itu sendiri, ide gila itu masih ada di angan2, bahkan di mimpiku sendiri, yah bagaimanapun caranya saya harus mencoba untuk menyentuh alam dengan tidur di atas genteng, karena menurut saya sendiri :

1,ketenangan dan kedamaian itu penting
2.kita selalu ingin menyendiri tanpa orang lain
3.kadang pikiran kita selalu di ajak untuk berpikir negatif tentang sesuatu

ketenangan itu mahal harganya, seperti kesehatan sangat begitu mahal, jadi kita harus bisa untuk membagi waktu kita sebagian untuk meraih ketenangan, genteng dan alam adalah ketenangan, dan itu adalah ide gila saya bagi sebagian orang yang belum paham tentang arti bagaimana itu hidup dan bagaimana menerapkan suatu pola yang ingin di sampaikan hati, ya itu adalah uneg-uneg atau apapun, jangan pernah menyimpan dendam di hati kalo perlu berteriaklah, semuanya berawal dari niat dan keinginan, semuanya berhubungan dan seimbang..

sebelum terlelap dalam tidur, saya selalu berusaha untuk menghitung kambing atau menghitung bintang di atas kepala saya, karena cara kayak gitu bikin tidur saya sangat nyenyak, sangat nyaman, tapi tolong deh jangan biasakan untuk ngiler dan ngorok, itu sangat mengganggu meskipun sangat wajar dan manusiawi,
selamat tidur semua dan mimpi indah

fahmie ahmad, 21 januari 2011