sekilas tentang film korea “gumiho”

dari kemaren saya nonton film korea, sebelumnya saya benci dengan film korea bahkan tidak suka sama sekali, karena temen saya yang ingin banget nonton film korea maka saya mintakan ke adek sepupu yang sangat menggilai film korea, saya minta 3 film, setelah itu saya kasih ke teman saya untuk kemudian di tonton dengan temen yang lainnya, judul pertama yang kami tonton adalah “gumiho” , film ini adalah sebuah cerita tentang perjalanan cinta seorang manusia dan siluman rubah lebih tepatnya, inti dari cerita ini adalah bagaimana sesama pasangan bisa memahami satu sama lain karena kita selalu mempunyai perbedaan dengan pasangan kita sendiri, perbedaan dan kekurangan itu adalah hal yang sangat biasa bukan hal yang luar biasa, di dalam film ini, sebuah kesetiaan di pertaruhkan, sebuah kerinduan dan sebuah janji yang di pertahankan demi sesuatu yang ingin di capai yaitu kebersamaan, selalu bersama-sama dalam hal apapun, dan mencoba memahami perbedaan yang ada, film ini menjelaskan tentang bagaimana perbedaan dan memahami sebuah karakter yang cukup berbeda, film ini terdiri dari 16 episode, di setiap episode nya terisi tentang adegan yang begitu mengharukan, menyenangkan hingga sampa ke hal yang begitu sedih.

ingatlah kawan, cinta tulus itu cinta yang harus memahami perbedaan, menerima kekurangan pasangan dan tidak bertindak egois dan menang sendiri, itulah film ini muncul, saya tidak menyebutkan tentang pemain dalam film “gumiho” ini karena saya tidak begitu menyimak dengan seksama, tapi inti dari film ini menurut saya adalah memahami dan menerima perbedaan pasangan kita dan menerima kekurangan dari pasangan kita, anda harus menonton film ini untuk dan agar memahami perbedaan dengan pasangan anda .

One thought on “sekilas tentang film korea “gumiho”

  1. icha says:

    seru bangettt

Leave a Reply

